Kategori
Alexa Rank

kumpulan tips cara mempercepat koneksi internet

kumpulan tips cara mempercepat koneksi internet
halo sahabat unikom, sekarang saya akan share sedikit tentang fakta - fata tentang cara mempercepat koneksi internet anda, karena dari banyak nya tip dan trik untuk mempercepat internet, sebagian besar hanyalah hoax, karena saya sudah mencoba mempraktekan tips tersebut.
 
ok sekarang saya akan memberi tau tentang trik mana sajakah yang benar2 work dan mana saja yang hanya isapan jempol semata :D
 
kebohongan mempercepat internet
 
jika anda melihat di google.com dan menmukan trik mempercepat koneksi dengan cara seperti di bawah ini
 
Mengatur gpedit.msc dan regedit 
Mengatur gpedit.msc untuk mempercepat koneksi internet.
Silahkan jalankan perintah yang ada dibawah ini :
 
    Start -> Run -> ketik gpedit.msc -> Local Computer Policy -> Computer Configuration -> Administrative Templates -> Network -> QOS Packet Scheduler -> Limit Reservable Bandwidth -> Pilih Disable.
 
Mempercepat koneksi internet dengan DNS cache
Silahkan salin kode yang ada dibawah ini kedalam Notepad, kemudian simpan dengan nama bebas dengan format .reg , Misalnya simpan dengan nama dnscache.reg . Jangan lupa pada pilihan Save As Notepad, pilih all files, kemudian baru simpan dengan nama yang tadi.
 
    [HKEY_LOCAL_MACHINESYSTEMCurrentControlSetServicesDnscacheParameters]
    “CacheHashTableBucketSize”=dword:00000001
    “CacheHashTableSize”=dword:00000180
    “MaxCacheEntryTtlLimit”=dword:0000fa00
    “MaxSOACacheEntryTtlLimit”=dword:0000012d
 
saya pastikan trik di atas itu gak ada gunanya :v
aleusanya emang pihak operator bego sampe - sampe dengan trik itu bisa melebihi batas limit speed yang telah di sediakan mereka :v
 
contoh pembodohan public lagi nih
  • mengaganti dns bisa mempercepat koneksi
  • menggunakan proxy
  • menggunakan ssh
nah yang saya sebutkan di atas juga adalah hoax alias gak ada yang bener semuanya, di ibaratkan seperti menggunakan pensil untuk ngupil bukan untuk nulis kan salah kaprah, wkwkwk
 
terus apa donk yang bener berpengaruh dengan kecepatan koneksi internet kita ?
 
kalo ini menurut pengalaman saya y, jadi kalo ente dapet pengalaman berbeda jangan salahin ane :D
 
cara yang benar untuk mempercepat koneksi
 
yang pertama jika anda menggunakan internet kabel, bayar lah dengan paket yang mahal perbulanya di jamin internet anda akan cepat sesuai iklan yang di sebarkan, hahaha
 
sekarang untuk pengguna modem (btw ane pengguna modem :D)
  1. beli modem huawei yang udah LTE biar tetep update jaringan indo yang sekarang udah 4G 
  2. beli antena yagi atau bikin wajan bolic untuk memperkuat signal, jika signal operator internet yang anda pake itu jelek di daerah anda.
  3. hati - hati memilih paket internet, baca tulisan kecilnya apakah itu full speed atau limit setelah berapa mb atau berapa gb download, jangan tertipu :v
  4. yang terakhir jika hal di atas sudah di teliti dan di laksanakan oleh anda, gunakan lah intenet di jam kalong, antara jam 00 ampe jam 6 pagi, di jamin wuzzzz :v
nah trik saya untuk mempercepat koneksi pake 4 cara di atas jika anda pengguna internet halal, kalo buat gretongers sih tambah lagi caranya :D
 
ok deh sekian dulu tips dari saya tentang kupulan tips cara mempercepat koneksi internet, mudah - mudahan bermanfaat buat kalian semua.
 
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Kamis, 23 April 15 - 01:22 WIB
Dalam Kategori : CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET, MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET, TEKNOLOGI, INFO
Dibaca sebanyak : 1214 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback